Perkokoh Sinergitas dan Silaturahmi, Pangdam I/BB Ramah Tamah dengan Kapolda Kepri

KEPRI –Guna memperkokoh sinergitas dan eratkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah,menghadiri undangan ramah tamah dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Rivianto, SIK, Selasa (29/11/2019)malam bertempat di Villa Angsoka Bintan Lagon Resort Kab. Bintan, Kepri.

Malam Acara ramah tamah Pangdam I/ Bukit Barisan bersama Kapolda Kepri bertempat di Villa Angsoka Bintan Lagon Resort Kab. Bintan ini juga dihadiri, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri, MH.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wadanlantamal IV Kepri, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Aspotmar, Dansatrol, Kafasharkan Mentigi diwakili Kabagren, Danlanal Batam diwakili, Danyonmar, Danlanudal, Danguskamla , Danlanud RHF, Danlanud Hang Nadim , Kepala BNN Kepri, para PJU Polda Kepri dan jajaran serta Kapolres Tj Pinang dan Kapolres Bintan.

Pada kesempatan ini Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan malam ini. Pangdam I/BB juga tidak lupa menyebutkan bahwa Forkopimda Kepri benar-benar luar biasa sambutannya. “Saya selaku Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas acara malam ramah tamah ini yang telah menyambut saya dan rombongan dengan baik, “ucap Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB menyebutkan bahwa sinergitas dan soliditas TNI Polri di wilayah Kepri benar-benar luar biasa kokohnya. Untuk itu Pangdam I/BB berharap agar kerjasama yang sudah terjalin selama ini tetap dijaga dan ditingkatkan.

“Dengan kokohnya sinergitas TNI Polri maka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tegak berdiri kokoh tidak ada yang bisa mengganggu, khususnya di wilayah Kepri, “tegas Pangdam I/BB. (Red)